firman tuhan

disclaimer

PENOLAKAN

MATERI/PELAJARAN

KASIH adalah satu-satunya alasan bagi kami dalam membagikan pelajaran-pelajaran ALKITAB lewat website ini. ALKITAB merupakan sumber utama dari pelajaran-pelajaran yang kami bagikan lewat website ini. (ALKITAB yang diakui dan dikeluarkan oleh lebaga resmi yaitu Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) dan dipakai oleh persekutuan gereja seluruh Indonesia).

Pelajaran didalam website ini bukan bersifat MEMAKSA atau suatu KEHARUSAN untuk diikuti dan diyakini. Anda BEBAS memilih: Jika anda ingin belajar lebih dalam lagi silahkan anda menghubungi kami lewat kontak yang tertera, tapi, jika anda merasa pelajaran dalam website kami ini bukan untuk anda maka anda bebas untuk meninggalkan website kami ini.

Pelajaran yang ada didalam website ini bukan dimaksudkan/ditujukan untuk MENYINGGUNG apalagi MENGHAKIMI keyakinan saudara-saudari. Kami mencintai saudara dan saudari dari semua keyakinan dan kami percaya bahwa Firman Tuhan diberikan untuk seluruh umat manusia tanpa terkecuali.

Website ini menyajikan beberapa prinsip kebenaran yang sangat KOKOH, dan untuk itu kami harus menitikberatkan aspek-aspek “POSITIF dan NEGATIF” dari berbagai dogma agama. Kita tahu bahwa sejumlah perkara-perkara “JELEK” telah terjadi atas nama “AGAMA” dan “KEKRISTENAN” dalam sejarah masa lalu – dan bagi kami untuk SECARA EFETIF mengatakan semua yang harus disampaikan, bagi sebagian pembaca/pengunjung mungkin akan menganggap kami TERLALU GAMBLANG DAN MENYINGGUNG, jika anggapannya demikian KAMI MOHON MAAF. Satu hal yang memalukan kita sekarang ini ialah bahwa tampaknya kita semua perlu “BERDEBAT” mengenai begitu banyak hal yang bersifat ROHANI!…Apa yang kami inginkan ketika ada mengunjungi website ini ialah untuk tetap mengingat akan satu hal: “KASIH” dan percayalah bahwa kasilah yang memotivasi penekanan (dalam beberapa bacaan penting) kami!

Jika Anda tiba pada satu titik dimana saudara dan saudari merasa pelajaran yang ada di dalam website ini berbeda dengan keyakinan anda maka (tinggalkanlah website ini) janganlah kiranya saudara dan saudari merasa tersinggung apalagi marah, mintalah Roh Kudus untuk menuntun kita menemukan kebenaran sejati di dalam ALKITAB yang kita rindukan bersama.

Janganlah memandang hal ini sebagai suatu “Kemarahan” ataupun “Kebencian.” Adalah suatu keharuan yang mendalam, terdorong oleh “kekhwatiran” bahwa banyak orang tidak ambil peduli, atau mendengar apa yang harus kami sampaikan. KASIH adalah satu-satunya alasan yang memotivasi kami untuk membagikan pelajaran ini. Kami mempersembahkan pelajaran ini, atas dasar KEPEDULIAN dan KASIH kepada saudara-saudari yang selama ini belum mengetahui yang sesungguhnya.

Kami mohon maaf jika dalam usaha memberitakan kebenaran ini ada pihak yang merasa tersinggung. Bila Saudara tidak siap dan merasa tersinggung, berhentilah membaca pelajaran ini, namun tetaplah mempelajari Alkitab. Doa kami agar ROH KUDUS menerangi pekabaran ini di hati saudara-saudari.

TENTANG WEB

Firman-TUHAN.org menyediakan website ini sebagai layanan rohani. Sementara informasi yang ada di situs ini secara periodik diperbaharui, tidak ada jaminan yang diberikan bahwa informasi yang diberikan dalam website ini adalah lengkap, dan / atau up-to-date. Bahan-bahan yang terkandung di situs ini disediakan untuk tujuan informasi rohani yang diambil dari Alkitab atau sumber-sumber terpercaya lainnya. Firman-TUHAN.org tidak menerima tanggung jawab untuk setiap kerugian yang mungkin timbul dari ketergantungan pada informasi yang terkandung di situs ini.

Pelajaran, materi, informasi yang ada di Firman-TUHAN.org bukan merupakan suatu hal yang mutlak dan satu-satunya sumber materi pembelajaran dan / atau harus diikuti. Anda dapat dengan bebas menggunakan sumberdaya yang lain sebagai sumber pembelajaran.

Izin diberikan untuk men-download dan penyimpanan sementara satu atau lebih dari halaman ini untuk tujuan melihat pada komputer pribadi atau perangkat pribadi Anda. Beberapa link dalam website ini dapat mengakibatkan Anda membuka situs-situs lain, termasuk yang dioperasikan dan dikelola oleh pihak ketiga. Firman-TUHAN.org termasuk link ini semata-mata untuk kenyamanan Anda, dan adanya link tersebut tidak berarti tanggung jawab untuk situs yang terhubung atau pengesahan dari situs terkait, operator yang, atau isinya (pengecualian mungkin berlaku).

Website ini dan isinya disediakan “SEBAGAIMANA ADANYA” tanpa jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan tersirat tentang dipercaya dan / atau diikuti, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau non-pelanggaran.

Reproduksi, distribusi, publikasi, dan / atau transmisi ulang bahan yang terkandung dalam situs web ini dilarang kecuali izin tertulis dari Firman-TUHAN.org telah diperoleh.