firman tuhan

latar belakang

LATAR BELAKANG

Dengan berlatarbelakang KASIH dan misi untuk membagikan kabar baik yaitu kabar keselamatan bagi semua orang (tanpa terkecuali), kami, kelompok kecil ini mencoba membagikan pelajaran-pelajaran Firman Tuhan melalui website www.Firman-Tuhan.org. Kami tidak mengatasnamakan golongan atau suatu persekutuan, walaupun kami adalah anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK). Pelajaran yang kami bagikan adalah pelajaran Firman Tuhan yang berasal dari ALKITAB yang kita pakai bersama. (ALKITAB yang diakui dan dikeluarkan oleh lebaga resmi yaitu Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) dan dipakai oleh persekutuan gereja seluruh Indonesia).

ALKITAB (FIRMAN TUHAN) adalah dasar iman kami dan kami berusaha mematuhinya dan ajaran firman-Nya mengilhami kita semua untuk memperhatikan dengan rendah hati kebenaran-Nya. Kami percaya bahwa Tuhan memang menyatakan diriNya kepada semua orang yang mencari Dia dengan segenap hati mereka. Yeremia 29:13 mengatakan bahwa “Apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati”. Biarlah ALKITAB menyatakan sendiri kebenaran yang ada didalamnya.

Kami mencintai saudara dan saudari dari semua keyakinan dan kami percaya bahwa Firman Tuhan diberikan untuk seluruh umat manusia tanpa terkecuali, Yesus sudah memenangkan setiap manusia di kayu salib dan setiap manusia diberikan kesempatan yang sama untuk dapat mengerti Firman-Nya. Matius 24: 14 mengatakan bahwa “dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.” Inilah sebabnya mengapa kami berusaha untuk membagikan Firman Tuhan dan mendorong semua untuk bersiap-siap untuk kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali.

Kami berharap melalui website ini saudara dan saudari bisa dikuatkan dan menemukan kebenaran-Nya, lewat website ini kita bisa membaca dan belajar Firman Tuhan melalui renungan, artikel, videos dan ebook.

PENTING!

Jika (Anda) tiba pada satu titik dimana saudara dan saudari merasa pelajaran yang ada di dalam website ini berbeda dengan keyakinan anda maka janganlah kiranya saudara dan saudari merasa tersinggung apalagi marah, mintalah Roh Kudus untuk menuntun kita menemukan kebenaran sejati di dalam ALKITAB yang kita rindukan bersama.

Janganlah memandang hal ini sebagai suatu “Kemarahan” ataupun “Kebencian.” Adalah suatu keharuan yang mendalam, terdorong oleh “kekhwatiran” bahwa banyak orang tidak ambil peduli, atau mendengar apa yang harus kami sampaikan. KASIH adalah satu-satunya alasan yang memotivasi kami untuk membagikan pelajaran ini. Kami mempersembahkan pelajaran ini, atas dasar KEPEDULIAN dan KASIH kepada saudara-saudari yang selama ini belum mengetahui yang sesungguhnya.

Kami mohon maaf jika dalam usaha membeberkan kebenaran ini ada pihak yang merasa tersinggung. Bila Saudara tidak siap dan merasa tersinggung, berhentilah membaca pelajaran ini, namun tetaplah mempelajari Alkitab. Doa kami agar ROH KUDUS menerangi pekabaran ini di hati saudara-saudari.